Senin, 30 Maret 2020

GIICOMVEC 2020 Sesuai Harapan Gaikindo


GIICOMVEC 2020
Sumber : commercialautoexpo.com

JAKARTA – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 di Jakarta Convention Center, 5-8 Maret lalu, sesuai dengan harapan.

Sebagai pameran bisnis, tidak semua transaski final terjadi selama GIICOMVEC 2020, tetapi potensi yang dicatatkan peserta juga dinilai cukup baik. Puluhan sampai ratusan total prospek didapat sepanjang penyelenggaraan pameran. Hal ini membuktikan bahwa GIICOMVEC 2020 membuka potensi baru yang baik untuk prospek transaksi peserta.

Untuk sementara GIICOMVEC 2020 berhasil mencatat angka transaksi sebanyak lebih dari 800 unit kendaraan komersial dengan nilai melebihi 450 miliyar rupiah. Angka tersebut diperkirakan masih dapat bertambah mengingat masih ada beberapa merek yang akan mendata pencapaian mereka, serta data penjualan dari supporting industri yang tidak tercatat didalamnya. Namun dapat dipastikan bahwa pencapaian GIICOMVEC 2020 tersebut telah melampaui pencatatan pada penyelenggaraan GIICOMVEC 2018.

Dengan adanya berbagai merek kendaraan komersial yang memiliki inovasi dan teknologi terkini di GIICOMVEC 2020  mampu meningkatkan jumlah transaksi yang ada sehingga bisa memberikan dorongan yang baik untuk industri kendaraan komersial Indonesia.

Hal ini sesuai dengan yang di harapkan oleh GAIKINDO. “Kami harap dengan kehadiran berbagai inovasi terbaru dari industri kendaraan komersial Indonesia, GIICOMVEC akan menjadi ajang tepat untuk memberikan dorongan yang dibutuhkan industri kendaraan komersial pada awal tahun ini”, ujar Yohanes Nangoi ketua umum GAIKINDO.


Selain merek-merek kendaraan komersial seperti Daihatsu, Hino, dan lain sebagaianya, GIICOMVEC juga didukung oleh beberapa merek-merek industri pendukung seperti Aspira, Incoe, dan masih banyak lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KDAM 3.0: Affiliate Rahasia Bisnis Internet

“Penjelasan proses bisnis Affiliate oleh Oryani Huang” Sumber: Webinar KDAM JAKARTA – KDAM (Kaya Dari Affiliate Marketing) 3.0 yang diwaki...